Sabtu 12 Jul 2014 00:45 WIB

Fellaini Cukur Rambut Kribonya, Ada Apa?

Rep: C79/ Red: Taufik Rachman
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID,BRUSSELS -- Belgia berhasil menembus babak perempat final pada Piala Dunia 2014. Sayang kiprah anak asuh Marc Wilmots ini harus terhenti di tangan Argentina.

Para pemain Belgia yang sebagian besar merumput di Eropa ini pun bersiap untuk menyambut kompetisi di liga-liga Eropa musim 2014/2015, termasuk Marouane Fellaini. Namun, ada yang berbeda dari penampilan punggawa Manchester United ini setelah pulang dari Brasil.

Dikabarkan Daily Mail, Jumat (11/7), salah satu penata rambut di JYB Cosmetic (salon) mengunggah foto mantan bintang Everton tersebut dengan penampilan barunya.

Rambut kribo Fellaini kini berganti menjadi model kepang. Belum ada keterangan mengapa Fellaini rela mengganti model rambut yang telah menjadi ciri khasnya sejak lama.

"Marouane Fellaini dan penampilan barunya bersama JYB Cosmetics. Seperti  yang Anda lihat, ia memilih model rambut kepang," jelas pernyataan JYB Cosmetic pada laman Facebook.

 

Memang, pemain berusia 26 tahun itu pernah berujar akan memangkas rambut apabila berhasil membawa Belgia menjuarai Piala Dunia 2014. Akan tetapi, pasukan Marc Wilmots harus tereliminasi di tangan Argentina pada babak perempatfinal.

Fellaini mendapatkan musim yang tidak begitu baik di United musim lalu. Penampilannya tersebut membuat manajer baru MU, Louis van Gaal, sudah memberikan isyarat akan mendepaknya dari Old Trafford.Terlebih lagi, Setan Merah sudah membeli gelandang muda dari Athletico Bilbao, Ander Herrera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement