Selasa 24 Jun 2014 19:15 WIB

Laga ke-106 Frank Lampard Bersama Inggris

Frank Lampard
Foto: telegraph.co.uk
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Inggris akan berhadapan dengan Kosta Rika pada laga pamungkas mereka di Piala Dunia 2014. Duel yang akan dihelat di Stadion Governandor Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Selasa (24/6) malam WIB ini akan menjadi laga kali ke-106 Frank Lampard bersama Inggris.

Jelang laga Inggris-Kosta Rika, Lampard mengatakan pertandingan ini akan menjadi ajang unjuk gigi the Three Lions kepada dunia. Ikon Chelsea ini optimistis Inggris bisa memetik kemenangan jelang pulang kampung.

"Saat menunjukkan kebanggaan mengenakan jersey Inggris. Bisa saja bilang (Piala Dunia 2014) bukan milik Inggris dan berkata mari pulang dengan tiga kekalahan," kata Lampard seperti dikutip Tribal Football.

Meski Inggris tidak menuai hasil bagus di Brasil, Lampard mengungkapkan the Three Lions sebetulnya mengalami kemajuan. Piala Dunia 2014 ibarat ajang uji karakter bagi para pemain Inggris.

Lampard tampaknya akan menjadi pemain yang terdaftar dalam starting line up Roy Hodgsnon kala bemain kontra Kosta Rika. Terakhir kali, Lampard menjadi kapten saat membela negaranya kala melawan Ekuador dalam partai ujicoba 4 Juni lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement