Selasa 20 May 2014 00:27 WIB

Zidane Optimistis Ronaldo Akan Bersinar di Piala Dunia

Rep: cr02/ Red: Muhammad Hafil
Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Asisten Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang jenius. Mantan pemain tim nasional Prancis itu menilai Ronaldo akan menjadi bintang dalam Piala Dunia musim ini di Brasil.

Peraih Ballon d'Or itu kini diharapkan dapat tampil pada laga final melawan Atletico Madrid. Sebelumnya Ronaldo dikabarkan mengalami cedera yang cukup serius dan ia pun absen dalam pertandingan melawan Espanyol, Sabtu (17/5) lalu.

Mantan bintang Real Madrid itu yakin pemain kelahiran Portugal akan pulih untuk melawan La Rojiblancos. Ia juga percaya Ronaldo akan menjadi pemain yang bersinar di Piala Dunia nanti dan menjadi pemain penentu melawan Jerman dalam babak penyisihan grup.

"Ronaldo memiliki bakat bakat yang menarik, dia seorang yang jenius dalam bermain sepakbola," ujar Zidane seperti dilansir Goal, Senin (19/5).

Portugal berada dalam Grup G bersama dengan Jerman, Amerika Serikat dan Ghana di Piala Dunia 2014 nanti. Menurut mantan gelandang Juventus itu, Cristiano Ronaldo dapat bermain baik bersama rekan satu timnya untuk mengalahkan tim-tim besar lainnya di Brasil. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement