Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Warung Kopi Gelar 'Nobar' Final Piala Dunia

Ahad 13 Jul 2014 21:52 WIB

Red: Citra Listya Rini

PIala Dunia 2014, Timnas Argentina versus Timnas Jerman.

PIala Dunia 2014, Timnas Argentina versus Timnas Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Sejumlah warung kopi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menggelar nonton bareng (Nobar) Final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Jerman dan Argentina.

Salah satu pengusaha warung kopi, Anto mengatakan kegiatan nobar ini dilakukan sejak awal hingga berakhirnya Piala Dunia 2014. "Walaupun kami tidak menyediaakan hadiah hiburan, namun antusiasme penonton di Kota Kendari untuk datang beramai-ramai di warung kami ini cukup banyak setiap malam," katanya.

Anto mengatakan keuntungan yang diperoleh selama nonton bareng di warung kopinya itu memberikan berkah tersendiri. Karena rata-rata pengunjung yang datang menonton juga umumnya memesan minuman kopi dan makanan ringan (kue) yang telah disediakan.

Hal senada diungkapkan, salah seorang pemilik rumah makan yang menjual makanan khas daerah, Rustam mengatakan, selama Piala Dunia pihaknya pun melakukan nonton bareng dengan menyediakan fasilitas layar lebar (proyektor) ukuran 1,5 X 2 meter.

"Pengunjung yang datang bisa menikmati pertandingan dengan gambar yang besar, juga sekaligus sebagai ajang silaturrahim khususnya di bulan Suci Ramadhan ini," ujar Rutam.

Laga final Piala Dunia 2014 akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Senin (14/7) dini hari WIB antara Jerman melawan Argentina.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari