Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Kemeriahan Maracana Diboyong ke Stadion Lebak Bulus

Ahad 13 Jul 2014 21:11 WIB

Red: Citra Listya Rini

Fans di Stadion Maracana

Fans di Stadion Maracana

Foto: Reuters/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keramaian Stadion Maracana di Brasil yang merupakan lokasi pertandingan final Piala Dunia 2014 antara Jerman melawan Argentina diboyong ke Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Stadion yang sebentar lagi digusur dan selanjutnya digunakan untuk stasiun LRT ini diubah fungsinya menjadi tempat nonton bareng. Apalagi dipenuhi dengan pernak-pernik piala dunia berikut dengan panggung dan layar lebar.

"Kami ingin membawa kemeriahan di Brasil ke sini supaya masyarakat bisa merasakan atmosfer piala dunia," kata Brand Manajer Vaselin Men selaku penyelenggara, William Wijanarko di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Ahad (13/7).

Menurut William, untuk mendukung nonton bareng partai final Piala Dunia 2014 pihaknya telah menyiapkan beberapa kegiatan pendukung mulai dari mini soccer hingga pertandingan PS 4 yang akan melibatkan penonton terpilih.

Khusus untuk nonton bareng pihaknya menyiapkan tiga layar lebar yang satu diantaranya berukuran 20X10 meter. Hal ini dilakukan demi memuaskan pecinta sepak bola terutama bagi pendukung Jerman dan Argentina.

"Target kami 10 ribu orang bisa datang ke Stadion Lebakbulus. Mereka adalah yang sebelumnya sudah registrasi kepada kami maupun masyarakat umum," kata William menambahkan.

Demi memeriahkan kegiatan nonton bareng dengan titel Kampanye Vaselin Men Nobar Maksimal-Bringing Brasil To You itu yang sedianya digelar Senin (14/7) pukul 03.00 WIB, pihaknya juga menghadirikan dua grup musik papan atas Indonesia yaitu Geisha dan Noah.

Kedua grup papan atas itu akan mengibur secara bergantian semua yang hadir pada nonton bareng pertandingan final Piala Dunia 2014. Selain dua grup papan atas tersebut juga akan menghadirkan beberapa grup band baru yang mulai naik daun.

"Geisha akan tampil sekitar pukul 23.00 WIB. Untuk Noah pukul 24.00 WIB. Ada sekitar 10-15 lagu yang akan dibawakan. Pokoknya sampai menjelang pertandingan," kata William menegaskan.

William menambahkan, selain menggelar nonton bareng, pihaknya juga memberangkatkan 10 orang yang beruntung menyaksikan langsung pertandingan semifinal Piala Dunia 2014 antara Belanda melawan Argentina.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari