Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Sabtu, 9 Rabiul Awwal 1440 / 17 November 2018

Striker Muda Kroasia Ini Bertekad Tekuk Inggris

Selasa 10 Jul 2018 11:00 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto

Laga Inggris Vs Kroasia

Laga Inggris Vs Kroasia

Foto: republika
Kramanic salah satu penggawa Leicester saat tim Inggris itu juara Liga Primer.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyerang muda Kroasia Andrej Kramanic memiliki tujuan sendiri untuk mengalahkan Inggris dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. Kramanic salah satu penggawa Leicester City saat tim Inggris tersebut meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Namun ia tidak banyak dimainkan oleh Claudio Ranieri pelatih Leicester City saat itu.

"Saya tidak banyak bermain di Leicester karena tim bermain dengan sangat baik dan tidak ada pelatih yang ingin mengubah tim pemenang, itu pengalaman yang menyenangkan, saya bisa berbicara tentang masa-masa itu, tapi saya harap berbicara tentang Piala Dunia bersama Kroasia," kata Kramanic dilansir Daily Star, Selasa (10/7).

Kroasia akan menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Semifinal pada Piala Dunia tahun ini menjadi prestasi terbaik Kroasia di Piala Dunia setelah 1998. Karena itu, Kramanic sangat berharap bisa lolos ke final bersama Kroasia.

"Bermain di final menjadi mimpi kami, akan menjadi prestasi yang sangat luar biasa bermain di final Piala Dunia untuk Kroasia dan kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih itu," kata Kramanic.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari