Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jelang Pertandingan, De Bryune Puji Kylian Mbappe

Selasa 10 Jul 2018 07:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Prancis, Kylian Mbappe

Striker Prancis, Kylian Mbappe

Foto: marca
Mbappe yang baru menginjak 19 tahun sehingga memiliki langkah yang panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Gelandang Belgia Kevin De Bruyne memuji pemain muda Prancis Kylian Mbappe sebelum laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis versus Belgia, Rabu (11/7). Menurut De Bruyne, Mbappe akan menjadi bintang sepak bola dunia hingga 15 tahun ke depan.

Sebab, usia Mbappe yang baru menginjak 19 tahun saat ini membuatnya memiliki langkah yang panjang. Bahkan, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mulai masuk skuat utama AS Monaco saat usianya baru 18 tahun.

photo

Kevin De Bruyne

''Dia akan menjadi bintang di Prancis. Dia adalah bintang untuk 15 tahun ke depan. Dia menjalani tahun yang luar biasa, bahkan dia dapat lebih baik. Itu sangat mungkin,'' ucap De Bryune dikutip dari FourFourTwo, Selasa (10/7).

Apalagi, lanjut De Bryune, Mbappe bermain untuk klub besar dan banyak tampil di Liga Champions dan bersama timnas Prancis. Sehingga itu membuatnya jadi pemain yang berbeda. Mbappe, kata dia, bisa menjadi pemain yang berbahaya bagi Belgia. ''Tapi kami akan berusaha untuk menghentikan permainannya,'' kata De Bryune.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari