Jumat 29 Jun 2018 01:08 WIB

Kick Off Inggris vs Belgia, Lukaku dan Kane Dicadangkan

Kane telah mencetak lima gol selama piala dunia berlangsung.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Friska Yolanda
Timnas Inggris
Foto: EPA/CJ GUNTHER
Timnas Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, KALININGRAD -- Kandidat peraih sepatu emas Piala Dunia Harry Kane dan Romelu Lukaku harus dicadangkan dalam pertandingan Grup G di Inggris dan Belgia di Kaliningrad Stadium, Jumat (29/6).

Kane, dengan lima gol sejauh ini di Piala Dunia, dan empat gol Lukaku saat ini memimpin klasemen pencetak gol terbanyak bersama Cristiano Ronaldo. Ronaldo telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari pasangan Kane dan Lukaku, tetapi mereka mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk mencetak skor lagi di babak pertama ini karena Inggris dan Belgia sama-sama memutar susunan pemain mereka.

Kane yang merupakan penyerang Spurs diganti penyerang Leicester Jamie Vardy, sementara Michy Batshuayi menjadi starter mengganti Lukaku di Belgia. Gelandang-gelandang Inggris Dele Alli, Raheem Sterling, Kyle Walker, Jordan Henderson, dan Jesse Lingard juga masuk dalam tim cadangan. 

Pelatih Belgia Roberto Martinez, sementara itu, membuat tidak kurang dari sembilan perubahan ke tim yang mengalahkan Tunisia untuk menutup kualifikasi. Hanya kiper Thibaut Courtois dan bek Dedryck Boyata yang tetap dimainkan. Pemain utama lainnya yakni, Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Dries Mertens semua bergabung dengan Lukaku 'disimpan' untuk babak berikutnya. 

Berikut susunan pemain kedua tim:

Inggris: Pickford, Alexander-Arnold, Jones, Stones, Cahill, Rose, Dier, Delph, Loftus-Cheek, Rashford, Vardy.

Belgia: Courtois, Dendoncker, Boyata, Vermaelen, Chadli, Dembélé, Fellaini, Tielemans, T. Hazard, Januzaj, Batshuayi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement