Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Bek Rusia Berharap Bisa Merasakan Bermain Lawan Salah

Senin 11 Jun 2018 03:52 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani

Pemain tim nasional  Mesir dan striker bintang Liverpool Mohammed Salah berbagi tawa dengan kiper Essam El Hadary selama latihan terakhir Mesir untuk turnamen sepak bola Piala Dunia, di Stadion Kairo di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).

Pemain tim nasional Mesir dan striker bintang Liverpool Mohammed Salah berbagi tawa dengan kiper Essam El Hadary selama latihan terakhir Mesir untuk turnamen sepak bola Piala Dunia, di Stadion Kairo di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).

Foto: AP Photo/Amr Nabil
Kutepov berharap Mohamed Salah dalam kondisi bugar di Piala Dunia 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Dukungan agar striker Mesir Mohamed Salah pulih dari cedera datang dari timnas lawan. Bek Rusia, Ilya Kutepov berharap, agar Salah bisa bermain di laga pembukaan Piala Dunia 2018, Kamis (15/6).

Kutepov mengutarakan keinginannya untuk bisa satu lapangan bersama Salah. Karena itu, bek 24 tahun itu berharap, Salah tampil prima sepanjang membela Mesir di Piala Dunia.

"Saya ingin agar dia (Salah) cepat pulih dan bisa bermain. Ketika anda bisa bermain dengan pemain jenius seperti dia, Anda akan lebih bersemangat," kata Kutepov, seperti dikutip dari RT News, Ahad (10/6).

Rusia dan Mesir, berada di Grup A di Piala Dunia tahun ini. Kedua kesebalasan dijadwalkan jumpa di pertandingan kedua babak penyisihan, pada Rabu (20/6). Selain dua negara tersebut, bergabung di Grup A, ada Uruguay dan Arab Saudi.

Kutepov melanjutkan, Mesir dan Salah saat ini menjadi idola baru di kalangan pesepak bola. Pemain belakang milik Spartak Moskwa tersebut menambahkan, sebagai tuan rumah, dirinya menaruh hormat kepada timnas lawannya itu.

Meski begitu, kata Kutepov, dirinya optimistis bisa mengatasi Salah saat di lapangan nanti." Apakah dia menjadi kekhawatiran bagi saya? Saya bisa menghentikan dia," ujar Kutepov. Namun dia menegaskan, tak akan menghentikan Salah dengan cara-cara yang curang.

"Saya bisa menggunakan cara seperti Sergio Ramos misalnya. Itu salah satu cara. Tapi tidak. Saya tidak akan membuat dia cedera," sambung dia.

Salah saat ini memang menjadi sorotan baru setelah menjadi pemain terbaik di Liga Inggris 2017/2018. Namanya, pun ditaksir bersinar di Piala Dunia 2018.

Tetapi, kondisi Salah saat ini belum pulih benar. Salah mengalami cedera bahu akibat bantingan bek Real Madrid, saat Salah memperkuat Liverpool di babak final Liga Champions, bulan lalu.


n

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari