Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Jumat, 17 Jumadil Akhir 1440 / 22 Februari 2019

Foto-Foto Latihan Timnas Portugal di Piala Dunia 2018

Senin 11 Jun 2018 01:12 WIB

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Andri Saubani

Striker Portugal, Cristiano Ronaldo berlatih bersama timnas Portugal di Kratova, Rusia, Ahad (10/6).

Striker Portugal, Cristiano Ronaldo berlatih bersama timnas Portugal di Kratova, Rusia, Ahad (10/6).

Foto: EPA/Paulo Novais
Timnas Portugal berlatih bersama di Kratova, sebelah Tenggara Moskow, pada Ahad.

REPUBLIKA.CO.ID, KRATOVA -- Skuat timnas Portugal, sudah mulai melakukan sesi latihan menjelang pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia pekan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, melakukan latihan bersama di Kratova, sebelah Tenggara Moskow, pada Ahad (10/6) waktu setempat.

Kratova, menjadi kota tempat basis inap para penggawa Portugal. Radio France24 mengabarkan, Senin (11/6) WIB, tercatat 23 pemain Portugal hadir saat sesi latihan perdana di Rusia ini. Di pimpin pelatih kepala Fernando Santos, para penggawa juara Eropa 2016 itu menghabiskan waktu latihan selama 90 menit.

photo

Timnas Portugal berlatih di Kratova, Rusia, Ahad (10/6). [EPA/Paulo Novais]

Pemain-pemain Portugal itu menjalani serangkaian latihan mempertahankan bola, dan finishing (eksekusi) di depan gawang, begitu laporan France24. Di sisi lain, dikabarkan para pemain sayap Portugal, seperti Goncalo Guedes melakukan latihan khusus.

Dalam sesi latihan terakhir, pelatih Santos juga membagi 23 pemainnya dalam dua kelompok. Para pemainnya itu melakoni laga singkat setengah lapangan. Ronaldo mengambil peran paling menonjol dalam sesi latihan tersebut.

photo

Kiper Portugal, Rui Patricio berlatih bersama timnas Portugal, Ahad (10/6). [EPA/Paulo Novais]

Bomber Real Madrid itu, menjalani laga singkat dengan memposisikan dirinya sebagai eksekutor tunggal di lini serang. Ronaldo juga sengaja diminta melewati sejumlah pemain bertahan dalam aksinya selama latihan. Ratusan orang menonton latihan tersebut. Dan mereka menjadikan Ronaldo sebagai yel-yel pemberi semangat, sambung laporan itu.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada Kamis (14/6) mendatang. Portugal ada di Grup B dan akan melakoni laga perdana penyisihan pada Sabtu (16/6) melawan Spanyol di stadion Olimpiade Fisht, Sochi. Di Grup B, selain ada Portugal dan Spanyol, juga ada Maroko dan Iran.

photo

Cristiano Ronaldo (kiri) berlatih bersama timnas Portugal, Ahad (10/6). [EPA/Paulo Novais]

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

Jadwal Pertandingan

Selengkapnya
 
Terpopuler
 
Terkomentari