Ahad 10 Jun 2018 16:05 WIB

Foto-Foto Mohamed Salah Berlatih Bersama Timnas Mesir

Salah bertekad bisa bermain untuk laga Mesir lawan Uruguay pada Sabtu (9/6).

Striker timnas Mesir berlatih di Stadion Kairo, di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).
Foto: AP Photo/Amr Nabil
Striker timnas Mesir berlatih di Stadion Kairo, di Kairo, Mesir, Sabtu (9/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO -- Striker Liverpool Mohamed Salah sudah terlihat berlatih bersama timnas Mesir sepekan jelang laga perdana Grup A Piala Dunia 2018 lawan Uruguay. Pada Sabtu (9/6) Salah bergabung berlatih dengan skuat Mesir yang ditonton ribuan suporter.

Dilaporkan Metro, Sabtu, Salah terlihat dalam kondisi fit untuk laga melawan Uruguay. Setelah menderita cedera bahu pada laga final Liga Champions akhir bulan lalu, Salah kini terlihat telah pulih dan siap melakoni laga-laga di Piala Dunia di Rusia.

photo
Mohamed Salah berlatih bersama timnas Mesir, di Kairo, Sabtu (9/6). [APPhoto/Amr Nabil]

Meski tidak mengikuti sesi latihan secara penuh, Salah mengenakan seragam latihan timnas Mesir. Kepada Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi, Salah berjanji bisa bermain melawan Uruguay. "Saya berjanji kepadamu (el-Sisi), Saya akan berikan yang terbaik dan siap untuk meraih mimpi Mesir," kata Salah.

Salah merasa kondisi fisiknya lebih baik dan siap berlaga melawan Uruguay. "Saya tidak akan menyerah. Saya berjanji akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat kami."

photo
Mohamed Salah berlatih bersama timnas Mesir, di Kairo, Sabtu (9/6). [APPhoto/Amr Nabil]

Salah merasa percaya diri mampu membawa skuat the Pharaohs terbang setinggi-tinggi di pentas Piala Dunia 2018 Rusia. Sempat diragukan terbang ke Negeri Beruang Merah karena mengalami cedera bahu, Salah ternyata tetap masuk tim dan sembuh sebelum perhelatan empat tahunan tersebut dimulai.

Salah pun menjelaskan bahwa Mesir dipimpin oleh pelatih berpengalaman dan berisikan skuat terbaik yang bertekad untuk bisa melangkah sejauh-jauhnya. "Saya rasa kami punya tim hebat dan pelatih yang hebat pula (Hector Cuper). Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan meraih prestasi bagus," ujar pesepak bola 25 tahun dalam wawancara panjang dengan Marca, Sabtu (9/6).

Pemilik nomor punggung 10 di timnas Mesir ini juga menyimpan ambisi untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan. "Saya hanya ingin membantu tim lolos dari fase grup dan mencetak banyak gol. Namun yang terutama adalah untuk membantu tim bermain lebih baik di semua pertandingan," sambung dia.

photo
Fans timnas Mesir di stadion Kairo, Sabtu (9/6). [APPhoto/Amr Nabil]

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement