Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Penyebab Kebakaran Pejaten Village Diduga Korsleting Listrik

Selasa 13 Nov 2018 22:37 WIB

Red: Budi Raharjo

 Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

Foto: Republika?yogi Ardhi
Saat ini, petugas pemadam menyisir lokasi untuk memastikan api sudah padam.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Manajemen Lippo Malls memberikan penjelasan perihal kebakaran di Pejaten Village (Penvill) malam ini. Corporate PR Lippo Malls Nidia N Ichsan mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

"Dugaan penyebab kebakaran adalah korsleting listrik," ujar Nidia dalam keterangan tertulisnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (13/11).

Nidia lantas memaparkan kronologis kebakaran yang terjadi di mal yang terletak di dekat lampu merah Warung Buncit ini. Ia memaparkan api pertama muncul sekitar pukul 20.30 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian.

Dugaan sementara, Nidia menyebutkan, api pertama kali muncul dari lantai Ground Floor. "Saat ini kondisi sudah terkendali," kata dia. "Tidak ada korban dalam insiden kebakaran karena petugas Pejaten Village sigap melakukan prosedur pemadaman, sehingga api dapat segera dipadamkan."

Saat ini, petugas pemadam kebakaran sedang melakukan penyisiran lokasi untuk memastikan titik api sudah padam. Petugas pemadam juga membantu mengeluarkan asap dari dalam gedung.

photo
Kebakaran melanda Mal Pejaten Village, Selasa (13/11) malam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA