Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Indra Mustafa Serap Banyak Ilmu Selama Bela Timnas U-19

Senin 05 Nov 2018 18:29 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

Pemain Persib Bandung, Indra Mustafa (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez (kanan) di Graha Persib, Bandung, Jumat (3/8).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kini pemain kelahiran Bogor ini sudah bersiap untuk kembali membela Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain muda Persib Bandung Indra Mustafa telah kembali berlatih bersama klubnya. Indra baru saja membela timnas U-19 di ajang Piala AFF 2018.

Indra mengakui banyak pelajaran yang dapat ia ambil. Ini merupakan ajang internasional pertama Indra sebagai pesepak bola profesional.

"Kami dapat ilmu baru dari coach Indra Sjafri dan diterapin, yang lebih baik di timnas dibawa ke sini," kata Indra di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/11).

Menurut Indra, berada di timnas menjadi pengalaman berharga. Karena ia bisa membela negara di kancah internasional. "Saya juga berterima kasih pada coach Mario Gomez dan senior atas dukungannya sehingga saya dipanggil timnas dan bertahan di sana, meski secara hasil kurang memuaskan," jelasnya.

Indra mengingat betul bagaimana perjuangannya dari mulai seleksi hingga dapat lolos untuk membela timnas U-19. "Kuncinya kerja keras, ya karena situasi semua pelatih yang nentuin, yang penting kerja keras," ujar dia.

Kini pemain kelahiran Bogor ini sudah bersiap untuk kembali membela Persib. Skuat Maung Bandung akan menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (9/11).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA