Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Milan tak Sendiri Kejar Tanda Tangan Rodrigo Caio

Kamis 01 Nov 2018 19:02 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Rodrigo Caio

Rodrigo Caio

Foto: EPA/Marcelo Sayao
Valencia dan Senit Saint Petersburg juga mengincar tanda tangan sang pemain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Keinginan AC Milan untuk mengikat tanda tangan Rodrigo Caio harus melalui perjalanan yang sulit. Dua klub Eropa, Valencia dan Zenit Saint Petersburg juga menginginkan bek tengah tersebut.

I Rossoneri dipastikan bakal tanpa Mattia Caldara dalam tiga bulan ke depan hingga Februari 2019 mendatang. Caldara yang baru merapat ke San Siro dari Juventus musim panas kemarin absen lantaran mengalami cedera sobek otot paha.

Corriere dello Sport disadur Football Italia, Kamis (1/11), mengklaim Direktur Milan Leonardo Araujo memiliki opsi untuk mendatangkan seorang bek yakni Rodrigo Caio dari Sao Paolo pada mercato Januari nanti.

Sao Paolo sendiri sudah siap melepas bek berusia 25 tahun ke Eropa. Mereka diprediksi bakal melego sang pemain dengan harga 15 juta euro.

Namun, Milan tidak sendiri dalam mengejar tanda tangan Caio. Valencia dan Zenit dilaporkan siap memboyong sang pemain untuk mentas di Benua Biru.

Meski begitu, Milan dinilai masih yang terdepan. Sebab Leonardo memiliki hubungan yang bagus dengan Sao Paolo, dan hal itu bisa menguntungkan Milan untuk bisa mendaratkan sang pemain ke San Siro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA