Rabu 31 Oct 2018 17:21 WIB

Kawasaki Ninja ZX-6R Dibanderol Rp 299 Juta

Ninja ZX-6R memiliki fitur baru memindahkan gigi tanpa menarik kopling.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja ZX-6R Rp 299 juta, yang tersedia di diler Januari 2019.
Foto: Republika/Rossi Handayani
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja ZX-6R Rp 299 juta, yang tersedia di diler Januari 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja ZX-6R di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), JCC, Senayan, Jakarta. Big bike yang dibanderol Rp 299 juta ini akan tersedia di diler pada Januari 2019.

"New ZX-6R kini hadir dengan tiga pembaharuan pada fitur teknologi, kelistrikan, dan tampilan. KMI menghadirkan New ZX-6R ke Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta Kawasaki di kelas 600 cc," kata Deputy Head Sales and Promotion Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadhia, Rabu (31/10).

New ZX-6R memiliki mesin bertenaga dengan kapasitas 636 cc, yang dilengkapi dengan frame aluminum. Motor dibalut dengan rangka yang dikhususkan untuk di jalan raya dengan fitur 'race-developed pressed' aluminium perimeter frame yang memberikan keseimbangan saat dikendarai.

photo
Foto: Republika/Rossi Handayani

New ZX-6R dilengkapi dengan teknologi terkini fitur Quick Shifter (KQS). Teknologi ini membuat pengemudi dapat memindahkan gigi tanpa menarik kopling, yang membuat motor ini menjadi lebih menarik untuk dikendarai.

ZX-6R baru ini juga dilengkapi dengan Kawasaki Traction Control-3 Mode (KTRC) yang bisa dipilih saat berkendara, Mode satu dan dua adalah maximum acceleration yang bisa digunakan di jalanan tidak licin. Mode tiga adalah riding stability yang dapat digunakan di jalanan licin.

Motor ini juga dilengkapi dengan Selectable Power Modes sehingga pengendara bisa memilih mode power rendah atau tinggi saat berkendara. Fitur lain adalah Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), sistem manajemen pengereman dengan presisi tinggi, yang dirancang untuk pengereman karakteristik motor supersport.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement