Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Ter Stegen Minta Rekan-rekannya Fokus untuk El Clasico

Jumat 26 Oct 2018 22:24 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Marc Andre ter Stegen

Marc Andre ter Stegen

Foto: EPA-EFE/Javier Lopez Hernandez
Ter Stegen meminta rekannya tak berharap pada performa Los Blancos yang menurun

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan Real Madrid di laga El Clasico. Ter Stegen minta rekan-rekannya untuk tidak memikirkan ketidakhadiran Crisitano Ronaldo dan performa Los Blancos yang tengah menurun.

"Saya tidak fokus kepada satu pemain. Madrid memiliki pemain yang sangat bagus dengan kualitas individu yang tinggi," ucap Ter Stegen, dikutip dari FourFourTwo, Jumat (26/10).

Meski, pemain internasional Jerman tersebut mengakui, tidak adanya lagi CR7 di Real Madrid memberi keuntungan tersendiri bagi Barca.

Tapi yang terpenting baginya adalah bagaimana konsentrasi pada diri sendiri untuk mendapatkan hasil yang positif musim ini.

''Kami akan melihat bagaimana itu diselesaikan ke depan. Dengan tim kami yang besar, tentunya ingin menjadi lebih baik dan tujuan yang baik ke depan," ujarnya.

Hingga saat ini Real Madrid memang masih belum menemukan performa terbaiknya. Di bawah asuhan Julen Lopetegui, Madrid belum pernah menang di lima pertandingan terakhir.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA