Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Jelang El Clasico, Marcelo Waspadai Striker Barcelona

Jumat 26 Oct 2018 11:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: REUTERS/Juan Medina
Marcelo juga tidak mengkhawatirkan klubnya yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Marcelo mengaku tak sabar menjalani laga El Clasico akhir pekan ini. Menurutnya, bermain di Camp Nou sangat luar biasa dan ia termotivasi saat fan lawan berteriak kepadanya.

Namun, pemain internasional Brasil tersebut mengakui, sekecil apa pun kesalahan yang dibuat dalam pertandingan tersebut, bisa membuyarkan kemenangan. ''Kami harus fokus. Kami tahu kualitas Barcelona dan yang terpenting pemain yang mereka miliki di lini serang,'' kata Marcelo dikutip dari Marca, Jumat (26/10).

Marcelo mengungkapkan, saat bergabung dengan Real Madrid, salah satu tujuannya adalah bermain di laga El Clasico dan memenangkannya. Ia menyatakan, selalu menikmati pertandingan melawan Barcelona.

Bukan hanya dirinya, menurut Marcelo, setiap pemain di dunia ini juga ingin berada dalam pertarungan klasik tersebut. ''Dunia berhenti untuk menonton pertandingan ini, tidak peduli apakah itu awal musim atau final,'' jelasnya.

Marcelo juga tidak mengkhawatirkan klubnya yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo sejak satu dekade terakhir. Meskipun sempat ragu timnya dapat berjaya tanpa CR7, ia menyatakan tidak ada pemain yang lebih besar dari klub. ''Real Madrid adalah klub besar, Cristiano Ronaldo juga pemain besar. Tapi, klub lebih besar dari pemain manapun,'' ujarnya menegaskan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA