Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

Thursday, 24 Ramadhan 1442 / 06 May 2021

PSM Kantongi Lisensi Klub Profesional AFC

Selasa 23 Oct 2018 20:16 WIB

Red: Hazliansyah

Logo PSM Makassar

Logo PSM Makassar

Lisensi ini diharapkan menjadi energi baru PSM menyelesaikan sisa kompetisi Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajamen PSM Makassar mengaku telah mengantongi lisensi klub profesional AFC. Lisensi ini diharapkan menjadi energi baru bagi seluruh tim menyelesaikan seluruh pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 musim 2018/2019 dengan hasil positif.

Sekretaris PSM, Widya Syadzwina, Selasa (23/10), mengatakan proses dan perjuangan panjang mengejar lisensi AFC ini diharapkan semakin memotivasi seluruh pemain untuk bisa membawa tim Juku Eja menjuarai Liga 1 sekaligus tampil di kompetisi sepak bola antar-Asia kedepan.

"Kepastian lisensi klub profesional ini merupakan penyemangat baru untuk PSM agar terus berprestasi di Liga 1," ujar Widya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengatakan, dengan mengantongi lisensi AFC, PSM tentunya tidak perlu risau lagi jika di akhir kompetisi kembali mendapat jatah berlaga di level Asia. Mengingat, lisensi ini sebagai salah satu syarat.

"Saya tidak lupa berterima kasih kepada manajemen, pelatih, pemain, suporter dan semua pihak atas dukungannya selama ini," jelasnya.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengajak seluruh rekan-rekannya untuk menjaga fokus menghadapi sisa laga di kompetisi musim ini. Termasuk yang terdekat saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 24 Oktober 2018.

Ia juga mengajak para suporter untuk datang dan memberikan langsung dukungan dari semangatnya demi mengangkat motivasi dan daya juang para pemain di lapangan.

"Saya mengajak seluruh suporter setia PSM untuk hadir dan mendukung kami di lapangan. Kita optimis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan ini (lawan Persib)," ujarnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA