Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Fiorentina Beri Lampu Hijau MU untuk Gaet Milenkovic

Selasa 23 Oct 2018 06:40 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Nikola Milenkovic (kanan).

Nikola Milenkovic (kanan).

Foto: EPA/CESARE ABBATE
MU berniat mendatangkan the Next Nemanja Vidic di Old Trafford pada awal 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Manchester United (MU) sepertinya serius untuk mendatangkan seorang bek pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. Kabarnya, bek tengah yang jadi incaran MU, Nikola Milenkovic, telah mendapat restu dari klubnya, Fiorentina, untuk pergi.

Dalam pertandingan internasional pada pekan sebelumnya, pelatih MU Jose Mourinho kian bersafari untuk mencari beberapa pemain yang ia butuhkan. Lini belakang jadi faktor utama Mourinho apabila MU mendatangkan seorang pemain pada jendela transfer musim dingin nanti. Hal tersebut mengarah pada bek tengah milik La Viola, Nikola Milenkovic.

Seperti dilansir The Sun, Senin (22/10), niat MU untuk mendatangkan the Next Nemanja Vidic di Old Trafford mendapat lampu hijau dari pihak Fiorentina. Si Ungu dilaporkan siap menjual sang pemain dengan nominal harga sebesar 40 juta pounds untuk bek 21 tahun.

Milenkovic bergabung dengan La Viola pada 2017 lalu dari klub balkan Partizan Belgrade dengan mahar 5 juta euro. Selain kokoh menjaga area pertahanan, Milenkovic juga piawai ketika berdiri di depan gawang lawan. Terbukti, dari sembilan penampilannya musim ini ia telah mengemas dua gol untuk kesebelasan asal utara Italia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA