Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Persib Jamu Persebaya di Bali

Jumat 12 Oct 2018 21:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Foto: Abdan Syakura/MJ-1 Jabar
Keputusan ini diambil PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rencana Persib Bandung menggunakan Stadion Mandala untuk menjamu Persebaya Surabaya gagal. Persib akan menjalani laga kandang usiran kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (20/10).

Keputusan ini diambil PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi. Surat tersebut keputusan sudah dikirim pada manajemen kedua klub terhitung Jumat (12/10).

Baca Juga

"Menindaklanjuti surat Persib Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Persebaya pada tanggal 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA," tulis surat PT LIB yang ditandatangani Risha Adi Widjaya selaku CEO PT LIB seperti dilansir dari laman resmi Liga 1.

Persib tengah menjalani sanksi laga kandang usiran di luar pulau Jawa hingga akhir musim. Pada laga usiran pertama, Persib takluk dari Madura United dengan skor akhir 1-2 di Stadion Batakan, Balikpapan.

Ini akan menjadi perjalanan panjang bagi Persib. Di mana selama bulan Oktober, Persib harus berpindah empat pulau, yakni Stadion Batakan Balikpapan, Stadion Mandala Jayapura, Stadion I Wayan Dipta Gianyar, dan Stadion Mattoangin, Makassar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA