Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Luke Shaw: Performa Buruk MU Bukan Hanya Salah Mourinho

Senin 01 Oct 2018 17:04 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan) dan Luke Shaw.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (kanan) dan Luke Shaw.

Foto: EPA/Peter Powell
MU sekarang tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Luke Shaw menyatakan buruknya performa Manchester United usai dikalahkan West Ham United 1-3 menimbulkan kehebohan. Namun, bek kiri andalan United tersebut enggan menyalahkan sang pelatih Jose Mourinho yang mulai ditekan untuk mundur.

MU sekarang tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan Liverpool, karena kalah tiga kali dalam tujuh pertandingan pembuka. ''Jika Anda ingin kebenaran, menurut saya, sejujurnya itu menghebohkan,'' ujar Shaw dikutip dari Sky Sports, Senin (1/10).

Shaw menegaskan, skuat MU kini tidak seperti habis dikalahkan the Hammers. MU secara individu dan tim masih menakutkan bagi lawan.

Meskipun Shaw mengakui penampilan Romelu Lukaku dan rekan-rekannya masih belum cukup baik. Sehingga, bek internasional Inggris tersebut minta maaf kepada para pendukung Iblis Merah. ''Itu belum cukup baik untuk tim seperti Manchester United dengan semua talenta yang kami miliki,'' ujarnya.

Selain itu, Shaw juga menilai hasil buruk MU di awal musim ini bukan hanya kesalahan Mourinho sebagai pelatih, tetapi juga kesalahan para pemain. Sebab, pelatih tidak berada di lapangan untuk bertanding, melainkan para pemain yang menentukan hasil di lapangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA