Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Bonucci Tegaskan Pentingnya Kemenangan atas Napoli

Ahad 30 Sep 2018 04:38 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Leonardo Bonucci menegaskan pentingnya arti kemenangan Juventus atas Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sukses menggasak rivalnya Napoli dengan skor 3-1 pada lanjutan Serie A giornata ketujuh yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (29/9) malam WIB. Selepas laga Leonardo Bonucci menegaskan pentingnya arti kemenangan tersebut.

Bianconeri sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Dries Mertens pada menit ke-10. Namun, dua gol Mario Mandzukic pada menit ke-26 dan 49 sukses membalikan keadaan sebelum akhirnya Bonucci menutup keran kemenangan menjadi 3-1 pada menit-76.

"Ini adalah gol penting, penting untuk menang dan menempatkan Napoli enam poin dibelakang adalah langkah besar," tegas Bonucci kepada Sky Sport disadur Football Italia, Ahad (30/9).

Kemenangan ini membuat Juventus semakin mantap di puncak klasemen dengan perolehan nilai 21 poin disusul Napoli di posisi kedua dengan raihan 15 angka dari lima kemenangan dan dua kekalahan.

"Kami memiliki permulaan yang buruk dan kebobolan lebih dahulu karena bermain terlalu keluar. Tapi ini adalah tim yang diperkuat oleh tantangan berat, dan kami mampu membuktikan itu," sambung pemilik nomor punggung 19.

Adapun ketegangan antara Bonucci dengan tifosi Bianconeri mulai mencair. Sebab, selepas menyumbangkan gol para fan memberikan tepuk tangan bagi eks penggawa AC Milan.

"Saya menyukai apa yang terjadi malam ini. Saya menunggu lawan dan saya senang mereka mengerti posisi saya. Gol ini saya dedikasikan untuk istri saya yang tengah mengandung seorang putri," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA