Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Wabup Banjar Doakan Perjalanan Kirab Satu Negeri Lancar

Rabu 26 Sep 2018 14:15 WIB

Red: Muhammad Hafil

Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor diterima oleh unsur pimpinan daerah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (26/9).

Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor diterima oleh unsur pimpinan daerah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (26/9).

Foto: Dok Republika
Tim Kirab Satu Negeri GP Ansor diterima oleh pimpinan daerah Kabupaten Banjar.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANJAR -- Bupati Banjar Khalilurrahman dan Wakil Bupati (Wabup) Banjar Saidi Mansyur menerima Tim Kirab Satu Negeri Zona Nunukan, Rabu (26/9). Kedua pemimpin daerah itu mendoakan agar Tim Kirab Satu Negeri yang digagas oleh Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) itu lancar dalam perjalanan hingga titik finish kirab di Yogyakarta pada 26 Oktober mendatang.

"Saya doakan tim Kirab Satu Negeri selalu dalam lindungan Allah dalam perjalanannya, lancar, dan sukses hingga di acara puncak nanti. Kami mendukung penuh kegiatan ini. Sebab, tujuan Kirab Satu Negeri ini baik, mendorong dan mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan mengedepankan perdamaian," kata  Wabup Saidi yang juga dikenal sebagai anggota Banser, Rabu (26/9).

Sementara, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Banjar Ahyar Rahmatullah selaku penanggung jawab kirab di Banjar, Kalimantan Selatan, mengucapkan terima kasih atas penerimaan tim Kirab Satu Negeri oleh Wakil Bupati Banjar.

“Kami berterimakasih kepada wakil bupati banjar yang mengapresiasi dan mendukung kegiatan Kirab Satu Negeri. Kirab Satu Negeri ini seperti disampaikan Ketua Umum GP Ansor merupakan salah satu ikhtiar dalam merawat dan menjaga Indonesia. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu mencintai negeri ini dan memegang teguh konsensus kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA