Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Saturday, 2 Zulqaidah 1442 / 12 June 2021

Leroy Sane Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Senin 24 Sep 2018 12:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Leroy Sane (kanan) seusai mencetak gol pembuka Manchester City ke gawang Fulham.

Leroy Sane (kanan) seusai mencetak gol pembuka Manchester City ke gawang Fulham.

Foto: AP Photo/Rui Vieira
Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim depan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penguasa Serie A Italia Juventus melalui Presiden Andrea Agnelli, dilaporkan bakal mendatangkan winger Manchester City Leroy Sane ke Allianz Stadium, Turin.

Setelah menghabiskan biaya besar 100 juta poundsterling untuk mendapatkan megabintang Cristiano Ronaldo pada musim panas kemarin, Juventus ingin menambah amunisi lini serang mereka di musim depan. Signora Omicidi disinyalir mencoba menggaet Sane sebagai target utama.

Seperti diberitakan Calciomercato disadur Bleacher, Senin (24/9), Juve akan memanfaatkan situasi Sane di Manchester City yang dalam musim 2018/2019 terlihat goyang. Kedatangan Riyad Mahrez dari Leicester City membuat tempatnya tergusur dari tim utama the Eastland.

Juve tentu memiliki alasan untuk mendaratkan Sane ke Allianz Stadium. Klub peraih tujuh gelar Scudetto secara beruntun, menilai eks penggawa FC Schalke itu merupakan winger terbaik di masa depan.

(baca juga: Kovacic Menyesal Terlalu Cepat Gabung Inter dan Madrid)

Agnelli mengidikasi Sane merupakan the next Ronaldo yang bisa tampil cemerlang di masa depan. Untuk itu ia ingin mengamankan jasa pemain berambut ikal pada musim panas tahun depan, tentunya dengan biaya yang sangat mahal.

Namun, baru-baru ini pelatih Josep Guardiola menyangkal hubungan tegang antara dirinya dengan Sane. Ia bahkan mengatakan Sane merupakan pemain penting bagi the Citizen.

Sane sendiri masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 2021 mendatang. Untuk itu nilai transfernya saat ini diperkirakan mencapai angka 133 juta pounds.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA