Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Belajar Jadi Ibu Karir dari Victoria Beckham

Sabtu 22 Sep 2018 01:58 WIB

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Esthi Maharani

David dan Victoria Beckham.

David dan Victoria Beckham.

Foto: EPA
Victoria mendapat dukungan penuh dari keluarganya

REPUBLIKA.CO.ID, Orang tua yang bekerja dan mengejar karir seharusnya tidak merasa bersalah karena mencoba melakukan keduanya. Hal itu yang coba diajarkan Victoria Beckham kepada seluruh orang tua yang ada.

"Jangan merasa buruk. Jangan merasa bersalah. Kita berusaha melakukan yang terbaik yang kita bisa," kata ibu dari empat anak ini kepada E! News.

Sebab, sebagai wanita karir yang sudah berkeluarga tentunya ingin menjadi istri terbaik, ibu terbaik, profesional terbaik dan baik pada diri sendiri. Perancang mode ini mencontohkan bagaimana ia dan suaminya David Beckham mengasuh anak-anaknya untuk memastikan keempat anak mereka Brooklyn (19 tahun), Romeo (16 tahun), Cruz (13 tahun) dan Harper (7 tahun). sopan dan tahu bagaimana memperlakukan orang dengan hormat.

"Kami ketat dengan anak-anak. Kami harus, tetapi pada saat yang sama masih memungkinkan mereka untuk bersenang-senang dan mengekspresikan diri," kata dia.

Victoria mendapat dukungan penuh dari keluarganya ketika menggelar pertunjukan London Fashion Week pertamanya pekan lalu. David dan anak-anaknya duduk di barisan depan menyaksikan ibunya. Tapi mereka tidak selalui diizinkan hadir di acarnya.

"Saya hanya menundukkan kepala, bekerja keras dan selalu membuat produk dan pelanggan," ujar dia.

Victoria berhasil mengubah dirinya dari bintang pop menjadi desainer setelah meluncurkan merek fesyennya pada 2008. Saat ini, labelnya ada di lebih dari 500 toko di lebih dari 60 negara dunia.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA