Rabu 27 Feb 2013 20:23 WIB

LP3I Cilegon Gelar Kiat Sukses Menghadapi UN 2013

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
Kiat sukses menghadapai UN 2013 di Kampus LP3I Cilegon
Kiat sukses menghadapai UN 2013 di Kampus LP3I Cilegon

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- LP3I Cilegon mengadakan Kiat Sukses Menghadapi Ujian Nasional 2013 (17/2) lalu. Sebanyak 60 siswa SMA sederajat hadir memenuhi aula kampus. Siswa yang hadir berasal dari sekolah di wilayah Cilegon dan Serang. Yaitu, SMK YP 17 Cilegon, SMAN 2 Cilegon, SMAN 5 Cilegon, SMKN 3 Cilegon, SMKN 1 Anyer.

Acara ini berisi motivasi untuk membekali siswa menghadapi ujian nasional. Sehingga kesiapan dan kepercayaan diri siswa meningkat. Motivasi ini diberikan dalam bentuk aktivasi training, otak kiri dan hypno therapy. Training disampaikan oleh Asep Rachmatullah.

Para siswa diajarkan bagaimana melakukan mindset dan soul building. Yakni dengan melakukan pemrograman pikiran dan jiwa agar sejalan dengan yang dimau. Dalam hal ini siswa diajari bagaimana melakukan program agar pikiran dan jiwa dapat yakin lulus ujian nasional.

Beberapa siwa mengatakan, seminar ini menginspirasi mereka. Peserta yang datang juga terlihat sangat antusias dengan acara ini. Mereka bahkan sangat bersemangat berada di tengah kerumunan acara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement