Selasa 26 Mar 2019 15:52 WIB

STISIPOL Pahlawan 12 Beri Penghargaan Dosen Terbaik

Pemberian penghargaan semoga bisa memacu kinerja lebih baik untuk ke depan.

Rep: Dian Erika/ Red: Muhammad Fakhruddin
Malam Anugrah Insan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 tahun 2019, Kamis (21/3).
Malam Anugrah Insan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 tahun 2019, Kamis (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID,SUNGAILIAT- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 menggelar Malam Anugrah Insan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 tahun 2019 dan Public Speaking Video Competition 2019, Kamis (21/3) di Graha STISIPOL Pahlawan 12 Bangka, Provinsi Bangka Belitung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kreativitas mahasiswa baik dari program studi Ilmu Komunikasi maupun Administrasi Negara. 

Penghargaan diberikan untuk para tenaga pengajar, alumni dan mahasiswa yang telah memberikan bantuan dan kontribusinya bagi kampus. Dalam malam anugerah insan STISIPOL Pahlawan 12 tersebut, Bambang Ari Satria dinobatkan sebagai Dosen Favorit 2019 dan Dosen Berprestasi dalam Bidang Pengabdian tahun 2019.

Bambang Ari Satria dalam keterangan persnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima. Semoga ini bisa memacu kinerja lebih baik untuk kdepan. Penyelenggaraan Malam Anugerah Insan STISIPOL Pahlawan 12 ditutup dengan makan malam bersama. 

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Yayasan STISIPOL Pahlawan 12 Bangka yang diwakili  Maswan, Ketua STISIPOL Pahlawan 12,  Dr. Darol Arkum, Wakil Ketua STISIPOL Pahlawan 12, para tenaga pengajar dan staf, mahasiswa dan tamu undangan lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement