Senin 18 Mar 2019 18:18 WIB

Bakti Nusa Rangkul Pemuda Terbaik Tanah Air

Bakti Nusa helat National Mission 2019

M. Syafi’ie El-Bantanie (Direktur DD Pendidikan)
Foto: Dok Dompet Dhuafa Pendidikan
M. Syafi’ie El-Bantanie (Direktur DD Pendidikan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Beastudi Indonesia Dompet Dhuafa melalui Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) merangkul pemuda terbaik tanah air agar memiliki integritas serta kreativitas mumpuni untuk membangun negeri.

Menguatkan hal tersebut dan menekankan pentingnya menjaga integritas sebagai kunci dalam berkhidmat untuk kemanusiaan, pada Sabtu (16-03) BAKTI NUSA menghelat National Mission 2019 dengan tema “Menjaga Integritas, Berkhidmat untuk Kemanusiaan” yang dilaksanakan di Bogor Valley, Jawa Barat.  National Mission merupakan kegiatan pengukuhan penerima manfaat BAKTI NUSA yang telah menyelesaikan pembinaan selama satu tahun.

Baca Juga

Selama dua hari, 64 penerima manfaat BAKTI NUSA dari 14 kampus akan diberikan pembekalan oleh tokoh-tokoh mumpuni antara lain Ust Prof. Dr. Ir. Achmad, MS, Bambang Suherman (Direktur Program Dompet Dhuafa), M. Syafi’ie El-Bantanie (Direktur DD Pendidikan), drg. Imam Rulyawan (Direktur Dompet Dhuafa Filantropi), Zaim Uchrowi, dan Arif Rahmadi Haryono (GM Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa).

Selain pembekalan mereka juga akan dikukuhkan sebagai agen pemimpin masyarakat. Mereka diharapkan mampu menguatkan soliditas pemuda dalam mewujudkan Indonesia lebih baik melalui tujuan program dan berproses menjadi pemimpin masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement