Ahad 25 Feb 2018 06:37 WIB

Rayakan HUT Ke-14, TK Alifa Gelar Lomba Kreativitas

Yayasan Alifa memberangkatkan seorang guru umrah ke Tanah Suci.

Lomba kreativitas yang diadakan dalam rangka HUT ke-14 TK Alifa.
Foto: Dok TK Alifa
Lomba kreativitas yang diadakan dalam rangka HUT ke-14 TK Alifa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  TK Islam Alifa  merayakan ulang tahun ke-14 dengan mengadakan bermacam-macam  lomba kreativitas dan ketangkasan murid TK se-Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut diadakan di sekolah TK Alifa, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Sabtu (24/2).

“Lomba kreativitas ini merupakan wujud  rasa syukur kami kepada Allah dan terima kasih kami kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anak mereka untuk  dididik di TK Alifa dengan penuh kasih sayang,” kata Kepala TK Alifa, Mila, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (24/2).

Ia menambahkan, lomba kreativitas itu mencakup lomba futsal, lomba mewarnai, lomba menari kreasi dan lomba bernyanyi. “Perlombaan itu diikuti oleh ratusan siswa TK se-Kebayoran Lama,” tutur Mila yang juga ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Kecamatan Kebayoran Lama.

Acara lomba seni dan kreativitas ini dihadiri oleh pengawas TK  Kecamatan Kebayoran Lama dan Pembina Yayasan Alifa Permata Bunda H E Afrizal Sinaro. “Pada milad ke-14 ini,  Yayasan akan memberangkatkan satu orang guru TK Alifa  umrah ke Tanah Suci. Alhamdulillah tahun 2018 Bunda Lili yang terpilih,” ujar Afrizal Sinaro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement