Jumat 24 Apr 2015 17:28 WIB

Lawan Pesta Bikini, Pelajar DKI Gelar Diskusi Moralitas

Logo KAPMI
Logo KAPMI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelajar dan generasi muda kian menghadapi krisis moral. Kesatuan aksi pelajar muslim Indonesia (KAPMI) DKI Jakarta akan mengadakan agenda Diskusi Pendidikan dan Moralitas.

Diskusi yang dikemas dalam Education & Students Day 2015 ini mengangkat tema, 'Pelajar Masa Kini, Pemimpin Masa Depan'. Diskusi yang akan diselenggarakan pada Ahad (3/5) di Aula Dikmenti Jakarta akan menguncang narasumber antara lain Retno Listyarti selaku Sekjend Federasi Serikat Guru Indonesia) dan Imam Gunawan selaku Deputi Bidang Peningkatan Wawasan  Kemenpora.

“Kita masih bisa menunjukkan Identitas Pelajar yang cerdas dan juga bermoral, yang suka dengan kegiatan diskusi-diskusi serta ikut berpartisipasi untuk menunjukkan citra baik pelajar Indonesia," ujar Bara, panitia acara ini.

Dia mengatakan tujuan diadakan acara ini salah satunya adalah mengatasi problem krisis moral pelajar. Selain itu untuk sebagai sarana meningkatkan kuantitas dan kualitas pelajar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penerus bangsa.

Dia berharap, acara ini bisa memperbaiki citra pelajar sekaligus memperingati hari pendidikan nasional. Public figur Dude Herlino direncanakan akan menghadiri acara trsebut sebagai bintang tamu.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement