Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Kata Anies Baswedan Doa di Sekolah Bermasalah, PAN: Ini Negara Komunis?

Rabu 10 Dec 2014 07:59 WIB

Red: Erik Purnama Putra

Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan.

Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan.

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan sedang mengevaluasi proses belajar mengajar di kelas. Salah satu yang akan direvisi adalah tata cara proses memulai dan mengakhiri pelajaran.

"Saat ini, kita sedang menyusun, tatib (tata tertib) soal aktivitas, bagaimana memulai dan menutup sekolah, termasuk soal doa yang menimbulkan masalah," kata Anies di kantornya beberapa waktu lalu.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Hakim mengkritik rencana Anies Baswedan. "Saat ini pemerintah sedang menyusun tatib sekolah termasuk soal doa yang menurut Pemerintah menimbulkan masalah," lewat Twitter @sayaluckyhakim.

Lucky mempertanyakan, mengapa Anies Baswedan bisa menilai bahwa tata cara doa di kelas bermasalah. Sembari menunjukkan bukti tautan media daring, Lucky pun meminta mantan rektor Universitas Paramadina tersebut untuk mengklarifikasi ucapannya.

"Berdoa sebelum belajar di sekolah, dan berdoa setelah selesai belajar, dinilai sebagai masalah oleh pemerintah??? Ini negara komunis???"

 

Info seputar sepak bola silakan klik di sini

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA