Senin 08 Oct 2018 18:15 WIB

CNA Amikom Raih Penghargaan di Networking Academy

Kinerja Universitas Amikom Yogyakarta dinilai sangat baik.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Dwi Murdaningsih
Pemberian penghargaan Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018 kepada CNA Universitas Amikom Yogyakarta di University Club.
Foto: amikom
Pemberian penghargaan Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018 kepada CNA Universitas Amikom Yogyakarta di University Club.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Cisco Network Academy (CNA) Universitas Amikom Yogyakarta meraih best of the best dalam Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018. Penghargaan diberikan atas keberhasilan mengimplementasi kurikulum CNA.

Penghargaan Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018 berlangsung 4-5 Oktober 2018 di University Club Universitas Gadjah Mada (UGM). CNA Amikom dinilai mampu mengimplementasi CNA ke kurikulum prodi.

 

CNA Amikom, dinilai pula konsisten dalam upgrading knowledge instruktur, dalam memahami materi-materi yang tersedia di Network Academy. Pada kesempatan yang sama, CNA Amikom turut menerima penghargaan lain.

 

"In recognition of outstanding performance and commitment in FY 2018 untuk materi CCNA Routing and Switching, CCNA Security, IT Essentials dan Programming Essentials in Phyton," kata Kepala Humas Amikom, Eric Hadi Saputra, Senin (8/10).

 

Cisco Indonesia Networking Academy Conference 2018 merupakan pertemuan tahunan yang digelar CNA untuk memfasilitasi instrukur CNA seindonesia. Kali ini, kegiatan mengangkat tema Digital for Transformation in Education.

 

Tema itu mengangkat isu-isu global tentang revolusi industri 4.0, perubahan paradigma pendidikan masa mendatang. Sehingga, lembaga pendidikan di Indonesia harus mempersiapkan diri menuju era edukasi 4.0.

 

Sebab, pada era ini, proses belajar mengajar harus menyesuaikan diri dengan perubahan zaman. Sehingga, penggunaan teknologi menjadi keniscayaan yang tidak bisa dihindarkan dalam proses belajar mengajar abad 21.

 

Universitas Amikom Yogyakarta, turut serta dalam pengembangan dan penggunaan materi belajar jaringan komputer, security, hardware dan pemgraman phyton yang tersedia di CNA.

 

Sebagai salah satu CNA di Indonesia, kinerja Universitas Amikom Yogyakarta dinilai sangat baik dan memiliki komitmen luar biasa. Utamanya, dalam implementasi pembelajaran model abad 21 yang didukung Cisco System.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement