Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

Tuesday, 16 Ramadhan 1440 / 21 May 2019

BRI Beri Bantuan Beasiswa pada 50 Mahasiswa UM

Jumat 28 Sep 2018 17:52 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Esthi Maharani

Beasiswa (ilustrasi)

Beasiswa (ilustrasi)

Diharapkan kerja sama BRI dan UM akan meningkat

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Perusahaan bank Indonesia, BRI belum lama ini memberikan bantuan beasiswa kepada 50 mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM). Penerimaan beasiswa ini diklaim sebagai bagian dari kontribusi BRI dalam mewujudkan dan peningkatan pendidikan di Indonesia.

Pimpinan wilayah BRI Malang, Basuki Purnomo, menyampaikan, selama ini memang telah terbangun kerja sama yang baik antara UM dan bank BRI. Kerja sama tersebut di antaranya nampak dalam penggunaan jasa e-banking BRI untuk transaksi keuangan di UM. Ke depan, dia berharap kerja sama antara UM dan BRI akan lebih meningkat dan erat.

“Semoga melalui kerja sama ini dapat memupuk sinergi agar dapat meningkatkan kinerja kedua belah pihak. Ke depan kami juga ingin bisa membantu dalam hal sarana prasarana yang bisa dimanfaatkan oleh civitas UM”, tutur Basuki melalui keterangan resmi yang diterima Republika, Jumat (28/9).

Di kesempatan serupa, Rektor UM, Profesor Rofi’uddin, mengutarakan pesan-pesan kepada para penerima beasiswa. Menurutnya, bantuan dana tersebut merupakan bentuk dukungan BRI terhadap pendidikan di UM. Ia juga berharap beasiswa yang didapat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para mahasiswa penerima.

“Beasiswanya nanti ya digunakan dengan tepat, digunakan sebaik mungkin untuk keperluan-keperluan akademik”, ujar dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA