Kamis 26 Feb 2015 14:54 WIB

Universitas Bakrie Buka Kelas Karyawan

Rep: Niken Paramita/ Red: Ilham
Beasiswa (ilustrasi)
Foto: yeppopo.wordpress.com
Beasiswa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bakrie membuka kelas karyawan untuk program S1 (ekstensi) dan S2. Tingginya minat masyarakat membuat Universitas Bakrie akhirnya membuka program baru ini.

Program studi S1 yang dibuka untuk kelas karyawan antara lain Studi Management, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, dan Teknik Industi. Sementara, program S2 adalah Magister Management.

"Dibukanya program kelas karyawan ini karena tingginya animo dan permintaan dari berbagai pihak. Khususnya para pegawai dan professional disekitar kawasan Kuningan sebagai kawasan perkantoran yang memiliki lokasi yang dekat dengan lokasi kampus UB,” kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, Dudi Rudianto, Kamis (26/2).

Selain itu, Dudi mengklaim, mereka memiliki ruangang yang memadai untuk kelas karyawan. Begitupun tenaga pengajar dan praktisi yang siap mendukung program ini.

Saat ini, program kelas karyawan sudah memasuki angkatan ke-3. Kelas dimulai dengan kegiatan matrikulasi pada, Rabu (25/2), kemarin. Sementara perkuliahan akan dimulai pada 9 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement