Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

Thursday, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 February 2019

PDIH Undip Luncurkan Layanan Skype

Sabtu 27 Apr 2013 18:34 WIB

Red: Taufik Rachman

Universitas Diponegoro (Undip)

Universitas Diponegoro (Undip)

Foto: undip.ac.id

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG--Pengelola Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro menggelar sosialisasi Program S3 di Universitas Lampung sekaligus meluncurkan layanan bimbingan via skype.

Ketua PDIH Undip Prof Adji Samekto melalui pesan tertulis yang diterima Antara Biro Lampung di Bandarlampung, Sabtu, menjelaskan Universitas Lampung (Unila) dan Undip sejak beberapa tahun terakhir bekerja sama untuk menyelenggarakan program S3 Ilmu Hukum, dinamakan KPK Unila-Undip.

Selain Prof Adji, hadir juga sekretaris Program Prof Rahayu dan Dr Sularto dari bagian administrasi dan keuangan Undip. Hadir pula dalam kegiatan itu, Pembantu Rektor I Unila Prof Hasriyadi Mat Akin dan Dekan FH Universitas Lampung, Dr Heryandi.

"Sejauh ini sudah delapan doktor yang dihasilkan oleh program kerja sama ini," kata Adji.

Pengelola KPK Unila-Undip Prof I Gede AB Wiranata menjelaskan, setiap tahun KPK Unila-Undip membuka peluang bagi mahasiswa baru yg hendak melanjutkan program S3.

"Kami berharap program kerja sama ini akan menghasilkan lebih banyak lagi lulusan doktor sebelum akhirnya Unila bisa membuka program S3 secara mandiri," kata Wiranata.

Setelah melakukan sosialisasi, pengelola PDIH UNDIP lalu melaunching layanan bimbingan via skype. "Layanan skype ini harapannya akan mendukung proses studi dan bimbingan bagi mahasiswa," ujar Adji.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA