Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

Rabu, 13 Rabiul Awwal 1440 / 21 November 2018

20 Tahun LSPR, Berjaya Bersama Mahasiswa dan Alumni

Selasa 03 Jul 2012 06:52 WIB

Rep: MgROL7/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID, Merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun, London School of Public Relations (LSPR) kembali menggelar pemilihan duta kampus yang akan diberi gelar Mr & Ms LSPR 2012 pada tanggal 02 Juli 2012 di Prof. Djajusman Auditorium & Performance Hall-Kampus B LSPR Jakarta, Jl KH Mas Mansyur Jakarta Pusat.

Ada sepuluh pasang finalis yang mengikutinya. Mereka sebelumnya telah  diberikan pembekalan seperti public speaking, table manner, dan pengetahuan mengenai LSPR. Pembekalan tersebut diberikan dengan tujuan agar para finalis bisa bersikap profesional dalam menjalankan tugas yang akan mereka dapatkan selama satu tahun sebagai seorang duta kampus.

Dengan mengangkat tema Heritage of Java, acara ini juga dihadiri Runner Up Puteri Indonesia 2009 dan 2011, Zukhriatul Hafizah dan Liza Elly Purnamasari yang juga merupakan alumni dan mahasiswa LSPR.

 

Sebelum menjadi finalis, para mahasiswa/mahasiswi tersebut harus melewati penyeleksian yang cukup ketat, salah satunya adalah memiliki IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) diatas 3,00. Selain penampilan yang menarik, kriteria penilaiannya juga mencakup kepribadian, pengetahuan umum dan akademis serta prestasi yang pernah diraih.

“Mr & Ms LSPR merupakan kegiatan tahunan dari STIKOM LSPR, nantinya akan menjadi duta dari STIKOM LSPR baik secara internal maupun untuk kepentingan eksternal.” Ujar Aprida Sihombing Media Relations Executive LSPR-Jakarta.

Mereka yang terpilih sebagai Mr & Ms tidak hanya berhak atas gelar, tapi juga beasiswa dan uang tunai.

Selain pemilihan duta kampus, LSPR juga akan memilih 10 alumni terbaik yang telah berprestasi di industri komunikasi.

Kedua acara ini merupakan bukti nyata bahwa baik para mahasiswa maupun alumni LSPR memiliki andil atas eksistensi LSPR sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan berkualitas di Indonesia. Mengenyam pendidikan di LSPR juga merupakan salah satu modal awal mereka untuk berkarya dan berprestasi.

STIKOM The London School of Public Relations – Jakarta, merupakan sebuah Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi Swasta Nasional dengan konsentrasi Mass Communication, Public Relations, Marketing,  Advertising dan Performing Arts of Communication, yang berdiri sejak 1 Juli 1992. SebagaiThe Best Communication School di Indonesia, STIKOM The London School of Public Relations-Jakarta telah meluluskan kurang lebih 10.970 mahasiswa yang siap bersaing dalam industri komunikasi.  

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Persija Menang 3-0 Atas Persela

Selasa , 20 Nov 2018, 20:53 WIB