Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Lagi Mencari Beasiswa? Astra International Menawarkannya

Sabtu 31 Mar 2012 18:04 WIB

Rep: Rosita Budi/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak diluncurkan awal 2000 lalu, program beasiswa dari Astra International ini telah menyalurkan 107.071 beasiswa bagi mahasiswa di seluruh Tanah Air.  Melalui program Astra1st Scholarships, PT Astra International Tbk memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dari 12 universitas Tanah Air.

Selain biaya studi sekira Rp 5 juta per orang per semester, para grantee Astra1st Scholarship juga mendapatkan pelatihan dan mentoring selama satu tahun untuk meningkatkan kompetensi teknik dan soft skills mereka. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat pelatihan pengembangan kepribadian dan kesempatan belajar di Grup Astra.

Selain itu, para grantee juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek senilai Rp5 juta per orang. Jika prestasimu baik, bukan tidak mungkin Astra akan merekrutmu sebagai pegawai mereka.

Untuk melamar program Astra 1st Scholarship, kamu haruslah mahasiswa yang sedang menempuh studi pada semester tiga hingga tujuh dari semua jurusan. Selain memiliki nilai IPK minimal 3,0, kamu juga harus aktif dalam berbagai kegiatan organisasi dan tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain. 

Simak informasi lengkapnya di laman http://www.astra.co.id. Dan setelah memenuhi persyaratannya, kirimkan aplikasimu melalui ke alamat email astra1st@ai.astra.co.id sebelum 9 April 2012.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA