Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Benteke dan Fellaini Mundur dari Skuat Belgia

Jumat 07 Sep 2018 01:12 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Christian Benteke

Christian Benteke

Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Keduanya mengalami cedera jelang pertandingan melawan Skotlandia akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Christian Benteke dan Marouane Fellaini mundur dari tim nasional Belgia untuk pertandingan persahabatan Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League). Pelatih Belgia Roberto Martinez mengungkapkan, keduanya mengalami cedera jelang pertandingan persahabatan melawan Skotlandia, Sabtu (8/9) dini hari WIB. Mereka juga absen pada laga Liga Bangsa-Bangsa Eropa kontra Islandia pada Rabu (12/9) dini hari WIB.

Benteke mengalami cedera lutut, sementara Fellaini mengalami masalah pada punggungnya. "Christian Benteke mengalami sedikit cedera lutut dan departemen medis sedang bekerja sama," ungkap Martinez, dikutip dari Sky Sports, Kamis (6/9).

Baca Juga

Sementara, lanjut Martinez, Fellaini telah kembali ke Manchester United. Ia akan ditangani oleh departemen medis MU dan akan melewatkan dua pertandingan. 

Martinez juga mengungkapkan bahwa kiper Simon Mignolet tidak akan masuk dalam skuatnya dan telah kembali ke Liverpool. Menurutnya, Mignolet akan absen selama delapan hingga sembilan hari karena karena luka pada jari dan tangannya.

"Tapi tidak ada yang serius. Dia akan segera pulih dan siap untuk klubnya pada pertandingan selanjutnya," tegas Martinez. 

Baca: Mengenal Liga Bangsa-Bangsa Eropa

photo
Liga Bangsa-Bangsa Eropa

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA