Selasa 03 Jun 2014 22:33 WIB

Prabowo: Saya Akan Menerima Apapun Putusan Rakyat

Rep: irfan fitrat/ Red: Taufik Rachman
Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menyatakan deklarasi untuk mendukung Pemilu Presiden/Wakil Presiden yang berintegritas dan damai, Selasa (3/6). Pasangan dari koalisi Merah Putih itu pun siap untuk menerima apapun hasil pemilu 9 Juli mendatang.

"Saya dan Hatta dan koalisi Merah Putih, kami berjanji bahwa kami akan menerima apapun keputusan rakyat Indonesia. Apabila kami menerima mandat rakyat, kami akan bekerja sekuat tenaga untuk rakyat," kata Prabowo, dalam agenda Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai di Hotel Bidakara.

Dalam orasinya, Prabowo juga memberikan penghormatan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla. "Saudara Joko Widodo adalah saudara saya juga. Saudara Muhammad Jusuf Kalla adalah senior saya yang saya hormati. Saya yakin mereka adalah putra-putra terbaik bangsa Indonesia," kata capres nomor urut 1 itu.

Prabowo menyatakan, dengan Hatta dan koalisi Merah Putih akan menerima apapun hasil pemilu mendatang. Ia mengatakan, akan menghormati keputusan rakyat.

"Apapun kami yakin Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah patriot-patriot yang cinta tanah air. Apapaun yang terjadi, kami akan menjadi warga negara yang setia kepada merah putih, setia pada negara yang kita cintai," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement