Rabu 04 Jun 2014 13:08 WIB

Mahfud MD: Visi Misi Jokowi tidak Jelas

Rep: C57/ Red: Erik Purnama Putra
Jokowi didampingi Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, Jenderal (Purn) Wiranto, dan Jenderal AM Hendropriyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Nasional Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mohammad Mahfud MD menyatakan, dirinya mendukung capres-cawapres Prabowo-Hatta karena beberapa alasan mendasar.

"Dalil pertimbangan saya memilih Prabowo, karena visi dan misi Pak Jokowi tidak jelas sampai mendaftar ke KPU. Karena menyerahkan dokumen ke KPU, kita baru tahu visi-misi Jokowi," tutur Mahfud di Gedung NAM Centre, Jakarta, Rabu (4/6).

Mahfud menyatakan, sebelum menyerahkan dokumen ke KPU, publik tidak pernah tahu apa visi dan misi capres Jokowi. Sekarang pun, ia mengaku, Jokowi tidak pernah berpidato di depan publik tentang visi dan misinya.

Kalau Prabowo, jelas Mahfud, visi-misinya itu merupakan apa yang sudah dipidatokan sebelumnya, sehingga mengkristal dalam bentuk tertulis itu."Selama kita lihat kiprah Jokowi, dia tidak pernah bicara visi, hanya kerja saja. Misalnya, akan pergi ke pasar menyelsaikan persoalan," ujar mantan ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Prabowo, ungkap Mahfud, juga konsisten menjelaskan visi dan misinya kepada publik, baik sebelum mendaftar ke KPU maupun sesudahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement