Selasa 06 May 2014 11:49 WIB

Golkar: Belum Ada Opsi Ical Cawapres Prabowo

Rep: erdy nasrul/ Red: Taufik Rachman
Prabowo dan Aburizal Bakrie.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- DPP Golkar menegaskan belum ada opsi Ketum Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical menjadi cawapres. Sampai saat ini, dia tetap digadang sebagai capres Golkar, sesuai dengan keputusan rapimnas 2013 lalu.

Wakil Ketum Golkar, Theo L Sambuaga, menyatakan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto, kemarin, adalah pertemuan biasa. Didalamnya tidak ada keputusan ical menjadi cawapres Prabowo.

"Pertemuan kemarin masih sebatas kunjung mengunjungi. ARB tetap Capres. Dengan Gerindra. Pak ARB tidak ada opsi lain tetap Capres," kata Theo, di Jakarta, Selasa (6/5).

Theo menyatakan seluruh kader Golkar harus satu suara mendukung pencapresan ketua umumnya. Suksesi pencapresan Ical harus disuarakan ke seluruh pelosok tanah air. Pengurus wilayah hingga ranting, begitu juga DPP, tidak henti - hentinya menyuarakan dan menyosialisasikan pencapresan Ical.

Wacana Ical menjadi pendamping capres Partai Gerindra Prabowo Subianto mengemuka setelah keduanya mengadakan dua kali pertemuan. Pertemuan pertama berlangsung di rumah Ical beberapa waktu lalu. Pertemuan yang kedua kalinya antara Ical dan Prabowo diadakan di kediaman Prabowo di Hambalang Bogor Jawa Barat siang tadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement