Rabu 26 Feb 2014 17:11 WIB

Ini Permintaan Muhammadiyah kepada Prabowo

Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin meminta capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto membangun koalisi sejati yang prorakyat Indonesia agar aset bangsa tidak dikuasai asing.

Din mengatakan menyebutkan Muhammadiyah prihatin dengan koalisi yang diprakarsai pemerintah saat ini karena hampir semua bidang ekonomi Indonesia dikuasai oleh asing. "Penguasaan oleh asing ini adalah produk dari koalisi yang membiarkan kebodohan dan pembodohan," ujar Din, Senin (26/2).

Pernyataan tersebut disampaikannya dalam acara Silaturahim Nasional BEM Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia. Din juga mengkitik koalisi yang saat ini sedang berlangsung.
"Saya minta Pak Prabowo membangun koalisi sejati dengan rakyat. Jangan membangun koalisi seperti yang ada sekarang ini. Koalisi yang katanya prorakyat, demi rakyat, dan peduli rakyat, tetapi kenyataannya berbalik," kata dia.
Dia menambahkan saat ini Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang tegas, berani, prorakyat, serta peduli rakyat, bukan yang menyerahkan semua bidang perekonomian kepada asing dan antek-anteknya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement