Jumat 25 Jul 2014 21:10 WIB

Hatta: Tuntaskan Ramadhan dan Terus Berdoa

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Hatta Rajasa memberikan sambutannya saat peluncuran buku biografi dirinya yang berjudul
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Hatta Rajasa memberikan sambutannya saat peluncuran buku biografi dirinya yang berjudul "Hatta Di Mata Mereka" di Taman Ismail Mazuki" Jakarta, Selasa (8/7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (25/7). Prabowo-Hatta pun meminta para pendukungnya untuk menuruti jalur konstitusi dan tetap tenang.

Hatta pun memberikan pesan di Bulan Ramadhan ini. "Mari kita pulang ke rumah dengan baik, dengan damai, dan sambil kita tuntaskan bulan suci Ramadhan ini dengan baik, dan sambil berdoa agar bangsa kita tetap rukun, tetap damai, tetap maju," ujar dia.

Kemudian, Hatta pun meminta para pendukung untuk terus berdoa. "Kita akan berdoa di rumah masing-masing dan kami mengucapkan selamat Idul Fitri," kata Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Hatta sebelumnya meyakinkan para pendukung akan jalur konstitusi yang tengah ditempuh. Ia mengatakan, jalur hukum ini harus dilalui secara damai dan bermartabat. "Insya Allah, kebenaran dan keadilan akan ditegakkan oleh Mahkamah Konstitusi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement