HWDI: Prabowo-Hatta Menang, Masyarakat Disabilitas Sejahtera
Sabtu , 21 June 2014, 22:28 WIB
Agung Supriyanto/Republika
Penyandang disabilitas mengikuti simulasi pemilu yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (4/4).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Jabar mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Sabtu (21/6).

Ketua HWDI Jabar, Sri Agustini mengatakan, organisasi telah memutuskan memilih Prabowo-Hatta karena diyakini akan memperhatikan kaum disabilitas.

"Prabowo-Hatta menang maka masyarakat disabilitas sejahtera," katanya.

Ia menuturkan HWDI terdiri dari pemilih kalangan tunalaras, tunagrahita, dan tunanetra. Mereka menyatakan sepakat, Prabowo-Hatta akan memperjuangkan kesejahteraan kaum disabilitas.

Selain itu, Sri berharap terpilihnya Prabowo-Hatta akan memberikan kuota tenaga kerja bagi kaum disabilitas di perusahaan sebesar satu persen.

Mencapai tujuannya itu, kata Sri, seluruh anggota HWDI akan mengajak para penyandang cacat yang lainnya agar menyalurkan hak suaranya sesuai dengan yang dicita-citakan.

"Yang sudah punya hak pilih agar tidak golput, cobloslah pasangan nomor satu Prabowo-Hatta," kata peraih penghargaan Inspiring Women itu.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar