Ahad 15 Jun 2014 19:34 WIB

Duet Jokowi-JK Dapat Dukungan dari Jas Merah

Jokowi-JK
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Jokowi-JK

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ratusan masyarakat dari berbagai profesi yang tergabung dalam organisasi 'Jas Merah' mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Deklarasi dan dukungan tersebut dimeriahkan dengan pembagian stiker tentang Jokowi-JK bagi masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Halat Medan, Ahad (15/6).

Ketua Relawan Jas Merah Junaidi mengatakan pihaknya akan bekerja secara maksimal untuk mengampanyekan pasangan nomor urut dua tersebut ke tengah-tengah masyarakat.

Di antara kegiatan yang dilakukan adalah dengan membagikan stiker dan poster ke rumah-rumah warga, kegiatan sosial gotong royong, dan kegiatan bermanfaat lainnya.

"Kita akan berjuang untuk membantu mencapai target 60 persen suara di Sumut, khusunya di Medan," kata Junaidi.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Relawan Jas Merah Jumiran Abdi, organisasi tersebut dibentuk untuk menampung aspirasi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK.

Sesuai namanya, organisasi tersebut mengingatkan masyarakat untuk tidak pernah melupakan sejarah keberhasilan yang pernah dibuat Jokowi dan JK.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri puluhan pedagang buku di Jalan Pegadaian yang merupakan pindahan dari Lapangan Merdeka Medan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement