Nyoblos di Menteng, Jokowi Dapat Nomor Urut 321
Rabu , 09 Jul 2014, 08:22 WIB
Antara
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/7). Jokowi mendapat nomor urut 321 sedangkan istrinya, Iriana, mendapat nomor urut 322.

TPS 18 berada di dalam area Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut ada 638 pemilih.

Selain Jokowi dan keluarga, beberapa tokoh lain juga akan mencoblos di TPS tersebut, antara lain mantan wakil presiden Try Sutrisno, politisi Partai Demokrat Hayono Isman, dan artis Inneke Koesherawati.

Sejak pukul 07.00 WIB, TPS 18 sudah dibuka. Beberapa warga yang terdaftar di TPS tersebut pun sudah mulai berdatangan. Namun demikian, Jokowi dijadwalkan baru akan menggunakan hak pilihnya pada pukul 09.00 WIB.

Seperti diketahui, Indonesia sedang menggelar pemilihan presiden. Ada dua pasang kandidat yang bertarung dalam Pilpres ini, yakni Jokowi-Jusuf Kalla dan Prabowo-Hatta.


Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Reporter : Halimatus Sadiyah
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar