Selasa 01 Jul 2014 12:12 WIB

Rustriningsih Beri Energi Baru Pasangan Prabowo-Hatta

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Erik Purnama Putra
Marzuki Alie (kiri).
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Marzuki Alie (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Penasihat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marzuki Alie memaparkan, dukungan yang diberikan Rustriningsih kepada pasangan Koalisi Merah Putih akan sangat berpengaruh bagi pemenangan capres nomor urut 1 itu, khususnya di wilayah Jawa Tengah (Jateng). "Ini menambah energi. Saya berterima kasih kepada Ibu Rustriningsih," kata Ketua DPR itu, Selasa (1/7).

Marzuki mengaku, sering berkomunikasi dengan mantan wail gubernur Jateng itu, beberapa waktu yang lalu. Pada saat Pilgub Jateng 2013, misalnya, ia terus menjalin komunikasi. Rustri dinilainya sebagai sosok perempuan yang sangat dihormati oleh kader PDIP di Jateng.

Marzuki yakin, Rustriningsih siap mendukung pasangan nomor urut 1. Meski berstatus politikusPDI Perjuangan, kata Marzuki, Rustri enggan mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Dengan datangnya Rustri, kata dia, maka seluruh wilayah Pulau Jawa yang memiliki jumlah penduduk terbesar bisa dikuasai. "Kalau menang di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur maka Insya Allah Prabowo-Hatta akan menang," kata wakil ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Rustriningsih memang dikabarkan merapat ke Prabowo-Hatta. Hanya saja, mantan bupati Kebumen itu belum mendeklarasikan dukungannya secara terbuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement