Sore Ini, Prabowo Dijadwalkan Bertemu Agum Gumelar
Selasa , 22 Apr 2014, 14:00 WIB
Antara/Puspa Perwitasari
Ketua Komite Normalisasi PSSI, Agum Gumelar, menerima perwakilan Asian Football Confederation (AFC), James Johnson (kiri), guna membahas persiapan Kongres PSSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertandang ke kediaman mantan menteri koordinator Politik, Sosial, dan Keamanan Agum Gumelar di Jalan Diponegoro, Menteng, Selasa (22/4) pukul 16.00 WIB.

Pertemuan itu digagas oleh mantan kepala Staf Umum Mabes TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo.Kuat dugaan, pertemuan dua mantan petinggi Kopassus itu untuk membahas soal Pilpres 2014.

 Sebelumnya, Agum mengingatkan Prabowo untuk sadar diri ketika maju sebagai capres Gerindra. Sebagai mantan anak buah, Prabowo bertamu ke kediaman seniornya itu untuk mengklarifikasi statemen Agum yang terkesan menyudutkan itu.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar