Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Jedar tak Izinkan Anaknya Punya Gadget

Kamis 06 Sep 2018 06:16 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Yudha Manggala P Putra

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Menurut Jessica Iskandar anaknya belum cukup umur untuk dibelikan gadget.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKRTA -- Aktris Jessica Iskandar memiliki seorang anak laki-laki bernama El Barrack Alexander yang kini berusia empat tahun. Di usianya, ia pun pernah meminta ibunya untuk diberikan gadget, namun aktris yang akrab disapa Jedar ini menolaknya.

"El pernah minta di-beliin tablet, tapi kan dia belum cukup umur," kata Jedar di Jakarta, Rabu (5/9).

Menurut Jessica, lebih baik El diasah untuk kemampuan motoriknya terlebih dahulu, dibandingkan harus bermain gawai dengan usianya yang masih dini. Jedar pun ingin lebih banyak memberikan permainan yang dapat mengasah motorik kasar, maupun motorik halus anaknya.

"Saat ini memang anak aku gak dikasih untuk bermain dengan permainan yang ada di gadget, karena dia kan baru empat tahun," kata dia.

Presenter kelahiran 1988 ini pun kini aktif di salah satu games yang banyak digandrungi oleh pemain dari Indonesia, Mobile Legends. Ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan Moonton, pengembang permainan Mobile Legends.

Namun Jedar memang tidak ingin terburu-buru untuk mengenalkan anaknya pada permainan mobile. "Aku senang diajak kerja sama dengan Mobile Legends, banyak teman-teman dan keponakan yang main game Mobile Legends," ungkap Jedar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA