Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Jessica Iskandar Isi Suara Karakter "Mobile Legends"

Rabu 05 Sep 2018 14:43 WIB

Red: Indira Rezkisari

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Foto: Republika/Agung Supriyanto
Jessica membutuhkan dua jam untuk mengisi suara karakter Layla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Tanah Air Jessica Iskandar mengungkapkan rasa senangnya menjadi pengisi suara salah satu karakter gim "Mobile Legends". Apalagi "Mobile Legends" memiliki reputasi sebagai salah satu gim yang banyak penggemarnya.

"Senang banget ini kesempatan luar biasa buat saya, karena 'Mobile Legends' merupakan salah satu gim terbesar di Indonesia," ujar Jessica Iskandar di Jakarta, Rabu (5/9).

Dia juga menjelaskan bahwa saat mengisi suara karakter Layla, ia merasa sangat dimudahkan dalam proses pengisian suara karakter itu. "Memang dibuat sesimpel dan semudah mungkin saat saya mengerjakan untuk mengisi suara," kata artis itu.

Jessica mengungkapkan, proses pengisian suara tokoh Layla berlangsung selama dua jam untuk 52 kata. Artis yang juga dikenal sebagai presenter itu mengisi suara karakter Hero bernama Layla, jagoan wanita yang membawa senjata mirip meriam besar dalam gim tersebut.

Karakter ini juga merupakan Hero pertama yang ditemui oleh pemain saat pertama kali masuk melalui sebuah mode tutorial. Kendati menyukai karakter Layla, Jessica sendiri berharap dirinya bisa mengisi suara karakter terbaru "Mobile Legends".

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA